Benda A bergetar selama 30 s dan menghasilkan 60 getaran . benda B bergetar selama 45 s menghasilkan 150 getaran. perbandingan frekuensi getar A dan B adalah...
siapa yang tau jwabannya sama caranyaa" tolong di bntu yaaa...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T17:52:04+07:00
Frekuensi A = n/t
frekuensi A = 60/30 = 2 n

frekuensi B = n/t
frekuensi B = 150/45 = 3,33 n

perbandingan frekuensi A & B =

2 : 3,33
1 5 1
2014-04-10T17:53:13+07:00
Diketahui :
BENDA A
t : 30 s --> 60getaran
BENDA B
t : 45 s --> 150 getaran

f : n : t

A = 60 : 30 = 2
B = 150 : 45 = 3,33

A :B
2 : 3,33
1 5 1