Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T17:51:41+07:00
Tertib kaki lima,tertib tuna karya dan wisma, tertib lalu lintas dan angkutan, tertib bangunan,tertib pelistrikan, tertib perkeretaapian, tertib sosial politik
11 4 11
Kalau pengertiannya gampang, tinggal liat dari contoh soalnya aja
makasih yah ;)
2014-04-10T17:59:47+07:00
Tertib kakilima,tuna karya dan wisma, tertib lalu lintas,  tertib bangunan dll
2 3 2