Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T17:40:09+07:00
Dongkrak Hidrolik
Pompa Hidrolik ban sepeda
Alat press hidrolik
Rem hidrolik
mesin hidrolik
fenomena angin termasuk apa tidak?
Nggak tau,, di file ku cuma ada ituaja
Komentar sudah dihapus
My pleasure
  • YAL
  • Terpelajar
2014-04-10T17:42:10+07:00
Penerapannya bisa dilihat pada pompa hidrolik yang biasa dipake di bengkel mobil buat naikin mobil, selain itu bisa dilihat di Dongkrak yang masih pake Oli. 
Trus rem cakram sepeda motor, memakai tekanan dari handle rem yang disalurkan melalui cairan rem yang akhirnya menekan kampas pada cakram
1 3 1