Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T17:14:36+07:00
Bila adalah jika.......
apa lagi?
udah, cuma itu yng dipelajarin di bahasa indonesia..
contoh.. bila dia makan nasi maka dia kenyang...
dan jika dia makan nasi maka dia kenyang..
Ohh.. makasi :))
2014-04-10T17:15:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 kata tanya untuk menanyakan