Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T17:32:15+07:00
Penduduk: warga yang menghuni dan beraktivitas di lingkungan tersebut dan sudah ada administrasi penduduk, pend.musiman : setiap warga indo yang datang dari luar dki jakarta yang bertempat tinggal tidak terus menerus dengan maksud mencari nafkah
3 5 3
Pendatang baru : masyarakat yang baru pindah ke dki jakarta
Syarat" administrasi penduduk : kk, ktp
Thanks ya gan
Yot
Yoi
2014-04-10T21:19:00+07:00
1. pengertian penduduk : sekumpulan individual permanen dr jenis yang sama yang ada di area/waktu tertentu
2. memiliki KK (kartu yang menyatakan kependudukan di suatu kluarga) KK dibuat 3 rangkap (unk arsip keluarga,RT, dan kelurahan) memiliki KTP (anggota keluarga wajib memiliki ktp hal ini sangat diperlukan agar komposisi dan jumlah penduduk dpt diketahui dg pasti oleh pemda, agar terlayani segala kebutuhan warganya)
3 5 3