Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T16:58:27+07:00
(7cmx10 cm) - (1/2x22/7x3,5x3,5) = 70 - 19,25 = 50,75cm_{2}
Semoga memuaskan! Ucapkan trimakasih dan jadikan jawaban terbaik! :)
maksudnya yang tanda kurung abis a da angka 2 adalah kuadrat/persegi
2014-04-10T17:07:50+07:00
Luas persegi panjang = panjang x lebar
                               =   10 cm   x 7 cm 
                               =    70 cm
luas setengah lingkaran = 3,14 x 3,5 pangkat dua
                                   = 38,465 cm : 2 
                                   = 19,2325
 
total luas= luas persegi panjang di kurang luas setengah lingkaran
             = 70cm - 19,2325 cm
             = 50,7675 cm 

maaf ya kalau salah.....