Jawabanmu

2014-04-10T16:55:58+07:00
Menebang pohon sembarangan, menggunakan bahan peledak untuk menangkap ikan di laut

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T16:56:37+07:00
-Penebangan hutan,
-Polusi,
-Penggunaan spesies yang berlebihan untuk kepentingan manusia. Meningkatnya jumlah penduduk, sehingga keperluannya pun meningkat pula. Hal ini didukung dengan pengembangan teknologi pemanfaatan sehingga mengonsumsi keanekaragaman dengan cepat.Introduksi spesies eksotik.

-Penggunaan pestisida, pestisida yang sebenarnya hanya untuk membunuh organisme pengganggu atau penyakit suatu tanaman, pada kenyataannya menyebar ke lingkungan dan menjadi zat pencemar.Seleksi, adalah memilih sesuatu yang disukai menurut penilaian individu. Secara tidak sengaja perilaku seleksi akan mempercepat kepunahan makhluk hidup.