Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T16:32:55+07:00
Dua..............................................
2014-04-10T16:33:13+07:00
Satu dijumlah satu sama dengan dua.
bedakan ya kalau jumlah dengan tambah.
Arti apa dulu? perbedaan jumlah dengan tambah?
kalo tambah ya kaya gula ditambah, anak bertambah
kalo jumlah itu hasil akhir. Digunakan di Matematika, jadi kalo satu tambah satu ya salah, yang benar itu satu dijumlah satu sama dengan.
oo00OO00oo.......... bulat!
kalau cucu bertambah gmn? :D
itu bertambah, k.
udah udah notifikasiku udah banyak jg ditambah tambah lagi