Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T16:55:34+07:00
Faktor faktornya ada faktir lingkungan, ajakan teman, keluarga dll. fakta medis itu fakta yg telah terbukti secara ilmiah atau tlh melalui eksperimen. kalo fakta legal itu peraturan perundang undangannya yg berkaitan dengan penanaman, pembuatan, pengedaran, dan penjualan.
2 4 2
2014-04-11T00:21:27+07:00
1. Faktor luar (lingkungan) Faktor dalam (keingintahuan)