Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T16:09:51+07:00
Zat kimia dampak nya mampu menimbulkan kerusakan sistem syaraf manusia, 
akibat merokok dlm wktu pnjang adlh dpat menyebab kan kematian jangka pendek dpat mengakibatkan penyakitan, cntoh ny batuk batuk
1 5 1
2014-04-10T16:13:44+07:00
Tar : dapat menyebabkan penyakit kanker paru-paru
nikotin dan karbon monoksida : menyebabkan serangan jantung dan stroke

2. merokok beresiko membuat pengguna mengalami serangan jantung dan penyakit lain yang berbahaya