saat meminta orang untuk membuka halaman buku
kudasai merupakan kalimat perintah ... contohnya : Yonde kudasai > bacalah buku
kudasai merupakan kalimat perintah ... contohnya : Hon O Yonde kudasai > bacalah buku

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T15:52:51+07:00
2014-04-10T15:53:14+07:00
saat meminta seseorang untuk mendengarkan
tidak hanya untuk mendengarkan.contohnya kite kudasai,suwate kudasai,yonde kudasai dan lainya