Mengapa di indonesia banyak orang-orang yang korupsi? dan bagimana caranya agar di indonesia tidaka ada korupsi lagi

2
@Nazilditrikh Tp knpa ya di Negara kita kok bisa?
Padahalkan pntng untuk Negara kita
karena blum ada niatan paling, buat bener2 mbrantas para koruptor
@amaliasuraya iya btul itu,ntr jangan2 mereka yg KPK mw korupsi jga
hi, mau jadi apa negri ini ? jangan smpai lah naudzubillah,,
Iya Amin smga gak kejdian

Jawabanmu

2014-04-10T15:48:21+07:00
Ya karena mereka ingin mengembalikan uang mrk sndr dgn cara yg kotor
Caranya ya basmi dari yang paling besar sampe kecil.
kalo disita biasanya ngaku orang dalamnya sp (orang yg berpihak atau sm2 korupsi kayak dia) .. di musnahkan , dibuang atau diasingkan , atau dibakar gitu ?
ya sprt itu saja mungkin
@amaliatsuraya, betul tuh
hi,, ngeri
itu contoh ketua dem*krat, yang dulu, Anas Purbaningrum kan kalo misale dia korupsi mau digantung di atas monas, eh tapi mana janjinya, bagus aja ini negara ngga komunis
2014-04-10T15:50:32+07:00
Kenapa bnyk korupsi diIndonesia?
jawab=Karena mereka menganggap bahwa di Indonesia negara hukum,jd setiap yang mereka lakukan pasti sesuai hal apa yg dia lakukan itu lah sanksinya
Mengatasinya,Agar memecat org itu dan menghukum hukuman pancung.Krna hal ini cocok untuk mereka yg mrgi kan rakyat