Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T15:47:02+07:00
Tujuan advokasi hak asasi manusia yakni:
Menyadarkan dan mengupayakan  hak dan kewajiban yang  dijamin oleh konstitusi dan berbagai peraturan derivasinya;Menegakkan perlindungan hak asasi manusia sebagai bagian dari upaya menegakkan prinsip negara hukum, Negara kesejahteraan yang bercorak demokratis;Membantu penyelesaian permasalahan hak asasi manusia yang dihadapi dengan cara pendampingan hukum baik yang bersifat non litigasi maupun yang berbentuk litigasi
10 4 10
2014-04-10T15:48:40+07:00
Menyadarkan dan mengupayakan  hak dan kewajiban yang  dijamin oleh konstitusi dan berbagai peraturan derivasinya;Menegakkan perlindungan hak asasi manusia sebagai bagian dari upaya menegakkan prinsip negara hukum, Negara kesejahteraan yang bercorak demokratis;Membantu penyelesaian permasalahan hak asasi manusia yang dihadapi dengan cara pendampingan hukum baik yang bersifat non litigasi maupun yang berbentuk litigasi.
5 3 5