enggaklah ~
My bedroom is wide, it is clean, in which there is a bed, a cabinets,a desks,it has two windows and a door, the walls are green.
iyah kaya' nya terlalu pendek deh.. -.- ngak apa kan?
hahaks.Pendek .. Tapi gpp :-D thanks ya
siip.. :D

Jawabanmu

2014-04-10T15:40:09+07:00
            Kamarku yang terletak di rumah bagian belakang tepatnya disebelah barat dari kamar mandi ini, mempunyai karakter ruangan gelap dan membuat orang yang ada di dalamnya mudah gerah.  Pada dasarnya ruangan yang tidak terlalu besar  yaitu berukuran sekitar sepertiga labangan bola voli  ini hanya memiliki  dua bagian  ventilasi. Bagian ventilasi yang pertama terletak diatas pintu dan berbentuk persegi memanjang  yang mungkin kucing pun tidak bisa melewati ventilasi tersebut, parahnya dibagian pertama ini hanya ada satu ventilasi. Pada bagian kedua tidak jauh  miris dengan bagian pertama walaupun jumlah dari lubang ventilasinya ada lebih dari sepuluh lubang, karena ventilasi ini hanya berongga-rongga kecil yang mungkin tikus pun tidak bias melewatinya.
Pada bagian langit-langit pun telah di plafon warna putih dengan lampu putih di bagian tengah plafon yang ukuran lampunya kecil namun terang yang menambah  terasa sempit ruangan kamarku. Ditambah lagi walaupun dengan  keadaan kamar seperti itu, tidak ada alat pendingin ruangan yang bisa menanggulangi keadaan tersebut, jangankan AC, kipas angin saja tidak ada. Ironis bukan!!! Dengan keadaan seperti itu, tata letak perabotan yang tepat pun akan sangat membantu agar keadaan tersebut tidak terasa lebih parah lagi. Pintu berada di bagian timur  ruangan dan berhadapan dengan pintu kamar mandi. Kasur busa yang berjumlah dua biji yang lumayan besar ini terletak di sebelah barat ruangan kamar dan bergandengan dengan dinding bagian selatan dan barat dan hanya menyisakan sedikit ruang kosong dilantai ruangan yang berada di bagian utara dan timur. Diatas kasur yang tak berbaju tersebut terlengkapi dengan satu buah bantal dan dua buah guling yang di selimuti oleh sarungnya yang bergambarkan  klub sepakbola, Manchester united.  Dari sisa ruang kosong tersebut terdapat dua lemari yang disisipkan dan menempel dengan dinding bagian utara yang diatasnya terletak susunan beberapa buku mata kuliah dan buku binder, tak lupa juga ada buku-buku tentang kemahasiswaan dan biografi yang ikut mewarnai susunan buku tersebut. Dibagian atas susunan buku tadi terdapat kitab suci Al-Qur’an dan kitab nadhoman ilmu nahwu . terdapat pula beberapa minyak wangi, minyak kayu putih dan charger hp yang tersusun tidak beraturan.  Koper pun ikut ambil bagian dalam usaha berdesakan mencari ruang kosong untuk meletakan badannya agar bisa mendapat tempat  yang  nyaman, tepat dan akhirnya mendapati dirinya terletak disebelah timur lemari. Dari sisa ruang kosong lantai yang tak begitu luas diruangan kamar tersebut sering kami manfaatkan untuk beribadah solat dan membaca Al-Qur’an. Dinding pun ikut mewarnai kamarku yang tak begitu besar itu dengan cat dasar berwarna hijau. Tak berhenti sampai disitu , di sebelah barat dindingku terdapat beberapa poster sepakbola, yang akan menyambut pandangan mata ketika memasuki kamar. Namun pandangan akan lebih terfokus dan seakan tertarik  pada suatu pemandangan yang identik dengan kamar kosan yang penghuninya jarang untuk merapikan pakaiannya, yaitu paku-paku yang banyak tertancap di hampir seluruh bagian dinding kamar yang dalam pemanfaatanya untuk menggantungkan pakaian, baik pakaian yang  sudah dipakai ataupun yang  sudah dicuci dan sudah kering namun tidak dilipat dan dimasukkan ke lemari. Biasanya pakaian tersebut tergantung dengan hanger ataupun tidak dengan hanger. Di bagian dinding dekat pintu juga masih terdapat satu  elemen yang sangat bermanfaat dan memiliki nilai guna tinggi, colokan terminal listrik.

2014-04-10T15:42:04+07:00
I want to tell you about my bedroom. This room is my favorite place to live in. There are many kinds of furniture in my bedroom. In the corner of my room, there is my bed. I always make a bed after I wake up in the morning. I put a colorful bed cover on it. On th left side of my bed, I put a big wooden wardrobe. I always put my clean clothes inside it. On the right side, I have a night table and a chair. There is a telephone and some video CDs in the drawer. There is also a clock with its alarm to wake me up. Those are all my things in my bedroom. I always keep my room nicely to make it the comfortable place to live in.

Tolong terbaiknya yah..