Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • YAL
  • Terpelajar
2014-04-10T15:15:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ikon Fungsi
Icon Back : berfungsi untuk kembali ke halaman sebelumnya yang sudan diakses.
Icon Forward : berfungsi untuk ke halaman sebelum di Back.
Icon Stop : berfungsi untuk menghentikan browser yang sedang mengakses penampilan suatu situs web.
Icon Refresh : berfungsi untuk mengulangi kembali proses penampilan situs web.
Icon Home : berfungsi untuk kembali ke halaman awal dari internet explorer.
Icon Search : berfungsi untuk membuka fasilitas area pencarian data atau informasi di internet.
Icon Favorites : berfungsi untuk menampilkan daftar alamat internet yang pernah kita simpan sehingga memudahkan kita untuk mengakses kembali.


C. Addres Bar
Addres bar merupakan bagian menu browser IE untuk mengetikkan alamat website yang akan diakses.

D. Status Bar
Status bar merupakan bagian menu yang menunjukkan staus/proses menampilkan isi suatu halaman web. Misalnya: Opening(sedang membuka suatu situs internet), downloading(sedang mendownload), atau Done(proses menampilkan halaman web telah selesai/lengkap).
1 5 1
2014-04-10T15:16:46+07:00
Icon back=berfungsi untuk kembali dari halaman sebelumnya