Jawabanmu

2014-04-10T14:57:40+07:00
Orientation : isinya tokoh, latar dll
Complication : Isinya permasalahan yang dihadapi
Resolution : Pemecahan/ solusinya
Moral value : amanat / pesan moralnya
3 1 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T15:09:35+07:00
Misal pada cerita cinderella : * orientation : 1) main caracter :  cinderella                                                                                            participant : a)antagonis : step-mother and two step-sister
                                                                                    b) protagonis : prince and fairy good mother
                                                               2) timing : once upon a time
                                                               3) setting : palace
                                           * conplication: konflik yang terjadi pada dongeng cinderella.. at midnight, cinderella run home, unfotunately, one of glass slippers slipped off at the door.
                                           * resolution : solusinya..: pokonya intinya pangeran mencari cinderella dan akhirnya menemukannya..


Terima kasihh...
iya sma-sma,,,, senang kalo membantu :D