Daya Tahan Tubuh Mengalami kelemahan, Kecanduan yang dapat mengganggu kerja organ tubuh, Dapat menimbulkan penyakit kronis
Pemakai ganja mudah kehilangan konsentrasi,denyut nadi cenderung meningkat, keseimbangan dan koordinasi tubuh menjadi buruk, ketakutan, mudah panik, depresi, kebingungan dan berhalusinasi.
Efek negatif secara umum adalah bila sudah menghisap maka pengguna akan menjadi malas dan otak akan lamban dalam berpikir. Namun, hal ini masih menjadi kontroversi, karena tidak sepenuhnya disepakati oleh beberapa kelompok tertentu yang mendukung medical marijuana dan marijuana pada umumnya.

Jawabanmu

2014-04-10T14:46:28+07:00
Kecanduan, halusinasi, melemahnya fungsi2 tubuh
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T14:53:06+07:00
Gejala : halusinasi pendengaran dan penglihatan, mulut dan tenggorokan trasa kering , mata terlihat memerah , denyut jantung meningkat, tak dpat bradaptasi dngan lingk. jika berlebih dapat cemas dan gelisah berlebihan, curiga tidak wajar, konsentrasi turun. akibat : Terganggunya kesehatan fisik dan mental dan kanker paru paru
2 4 2