Tukeran jwab an malah ma gw yg SBK kmaren lewat BBM !
iya kayanya sih emang pada dapet . haha
oalah, enak bgt itumah
Mkany gaul mbak HH :v
Cek Whips FB lo !
hehe iya iya dah -_-
iyaa, makasih:)

Jawabanmu

2014-04-10T14:14:55+07:00
Gak ada emg kok tnya soal UAS ya kita bljr ada semaksimal mungkin karena gak mngkin soalnya diluar batas kemampuan kita
Understand
iya iya dah, cuma buat pandangan belajar aja
ya biasa biasa
Ohya lihat aja soal2 yg sdh dibhas pasti bisa kok.Sma saya jga kls 9 senin UAS
Sipp sipp :) good luck yaa ?
Ya Sama Kamu Juga GoodLuck Ya
2014-04-10T14:42:06+07:00
 za gk ada  belajar aja biar bisa menjawab soal