Jawabanmu

2014-04-10T14:03:18+07:00
Wewenang BPK
- Meminta keterangan yang wajib diberikan oleh setiap orang, badan pemerintah atau badan swasta sepanjang tidak bertentangan terhadap undang undang


Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T14:04:20+07:00
Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) memiliki tugas dan wewenang sebagai berikut :1.Memeriksa tanggung jawab tentang keuangan Negara. Hasil pemeriksaan itu diberitahukan kepada DPR2.Badan Pemeriksa Keuangan memeriksa semua pelaksanaan APBN  a.Memeriksa tanggung jawab pemerintah tentang keuangan Negara  b.Memeriksa  semua pelaksanaan APBN  c.Pelaksanaan pemerintah dilakukan berdasarkan ketentuan-ketentuan     UU  d.Hasil pemeriksaan BPK diberitahuan kepada DPR
1 5 1