Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T13:29:15+07:00
Koherensi merupakan pengaturan secara rapi kenyataan dan gagasan, fakta, dan ide menjadi suatu untaian yang logis sehingga mudah memahami pesan yang dihubungkannya.
1 5 1
2014-04-10T13:29:20+07:00
Koherensi adalah bagaimana membuat peralihan-peralihan yang jelas anta ride-ide, membuat  hubungan yang jelas antar kalimat dari sebuah paragraph dan membuat hubungan antar paragraph jelas dan mempermudah para pembaca untuk mengerti dalam sebuah karangan
.