Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T13:25:02+07:00
Diduktif=adalah paragraf yang mempunyai pokok pikiran diawal paragraf
1 5 1
2014-04-10T13:29:13+07:00
1.argumentasi = ide/gagasan yang disertai alasan yang kuat utk meyakinkan pembaca
2.Deskripsi = mengambarkan sesuatu yg membuat pembaca menjadi seakan akan dpat merasakan
3.ekspositif =menjelaskan suatu masalah agar pembaca dpat ikut menyeslesaikan
4.naratif = disusun berdasarkan urutan waktu