Jawabanmu

2014-04-10T13:12:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet (kependekan dari interconnection-networking )adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standart sistem global tranmission control protokol/internet protokol suite (tcp/ip)sebagai protokol pertukaran paket (paket switching communication protocol)untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia .

:-D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T13:20:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet adalah layanan berupa kumpulan jaringan komputer antara satu sama lain baik secara langsung atau tidak langsung untuk melihat informasi atau menjelajah informasisemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1