Jawabanmu

2014-04-10T13:02:17+07:00
A-B =25 dan B=40
A=B=72 A=30
berarti hasil tambah dari 40+25=65 berarti A=65
berarti B=42
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T13:02:19+07:00
A - B = 25, dan B = 40
dimasukkan saja B nya ke persamaan A - B = 25
A - 40 = 25
A = 65

A : B = 65 : 40
disederhanakan perbandingannya dengan cara membaginya dengan 5
65/5 = 13 , 40 /5 = 8
jadi A : B = 13 : 8

mungkin maksudnya A + B = 72 ya, dengan A = 30
masukkan A ke persamaan berikut menjadi 
30 + B = 72
B = 72-30
B = 42

A : B = 30 : 42
disederhanakan dengan cara dibagi 6
30/6 = 5, 42/6 = 7

A : B = 5 : 7 
Selamat belajar :)
1 5 1