Jawabanmu

2014-04-10T12:51:51+07:00
Dari bentuk tersebut kita bagi dengan pangkat terbesarnya (x²)
menjadi x²/x² - 5x/x² - 14/x² // x²/x² + 2x/x²
1 - 5/x - 14 / x² // 1 + 2 / x
dimasukan saja limit x nya

1 - 5/-2 - 14 / 4 // 1 + 2 / -2
1 + 5/2 - 3,5 // 1 - 1
1 + 2,5 - 3,5 // 0
0 // 0 = tidak terdefinisi ya..
selamat belajar :)

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T13:48:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena, jika disubtitusi langsung hasilnya 0 per 0 maka kita faktorkan sehingga :

 \lim_{x \to -2}    \frac{x^{2} -5x-14}{x^{2} + 2x}

= \lim_{x \to -2}    \frac{(x+2)(x-7)}{x(x+2)} \,\,\,\,\,\,\,[coret\,\,yang\,\,sama]

= \lim_{x \to -2}    \frac{x-7}{x}

Sehingga\,\,masukkan\,\,nilai\,\,x\,\,dengan\,\,-2 :

= \frac{(-2)-7}{-2}

= \frac{-9}{-2}

= \frac{9}{2}
Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)
okeyyy thanks :)