Jawabanmu

2014-04-10T12:09:45+07:00
Irama adalah menunjukkan panjang pendeknya nada dalam sebuah lagu yang dapat memberikan suatu pesan pada lagu yang bisa dirasakan dalam hati.
Birama adalah berulangnya ketukan dan tekanan secara tetap dan teratur kepada pemberian pesan terhadap peragaan.


Irama adalah menunjukkan panjang pendeknya nada dalam sebuah lagu yang dapat memberikan suatu pesan pada lagu yang bisa dirasakan dalam hati.
Birama adalah berulangnya ketukan dan tekanan secara tetap dan teratur kepada pemberian pesan terhadap peragaan.
Irama dan birama yang tepat apabila dinyanyikan akan terasa hidup dan enak didengarkan dan akhirnya muncullah keindahan yang tersembunyi dari suatu lagu tersebut.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T12:10:28+07:00
Birama itu...................................sedangkan irama itu menunjukkan panjang pendeknya nada.........  
birama ituu apaa
berulangnya ketukan dan tekanan secara tetap dan teratur kpd pemberian pesan terhadap peragaan