Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T11:41:01+07:00
R = (25-11)/2 = 7
kel setengah lingkaran = 1/2 x 2 x π x r
                                  = π x r
                                  = 22/7 x 7
                                  = 22 cm

kel bangun datar = 25 + 10 +10 + 5,5 + 5,5 + 22 = 78 cm

jadikan yg terbaik ya ;)

2 5 2
2014-04-10T11:57:29+07:00
Keliling setengah lingkaran = 1/2. 22/7.14 = 22
jumlah keliling total bangun tersebut = 25+10+5,5+ 22+ 5,5 + 10 
                                                     = 78 (B)