Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T10:14:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut terkecil yg dibentuk pukul 08.30adalah 30 derajat 
eh maksud saya 60 derajat
Iya sudut nya sudut apa?
sudut lancip
2014-04-10T10:16:53+07:00
jawabannya 1 lingkaran =360
8.30 itu kan gambarnya seperti yg ada nih,
jarak / besar sudut tiap 1 jam itu 30 derajat.
jadi klo 8.30= 75 derajat atau kalau tidak terlalu teliti 60 derajat
semoga jawabannya berguna dan terbaik yah


1 5 1