Jawabanmu

2014-04-10T09:30:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 1.00 hanya 30 derajat
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T09:30:59+07:00
A. 30 derajat
b. 15 derajat
caranya klo yng a itu :
1 lingkaran= 360
jam 1.00 =1/12 dari 1 lingkaran
jadi, 360/12=30 jadi 30 derajat
yang b:
setengahnya dari yang a
jadi 30/2=15 derajat.
dibikin jwban terbaik yah, makasih!

ElshaAlveena gw dah jawab-in caranya yah, hehehe
Ya ,,thanks ya...