Jawabanmu

2014-04-10T08:17:10+07:00
Produsen berfungsi sebagai makanan konsumen karena dapat membuat makanannya sendiri atau yang disebut heterotrof. Sedangkan dekomposer berfungsi untuk menguraikan (melakukan dekomposisi) konsumen (organisme) yang telah mati (detritus). Semoga membantu! :)
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T08:19:23+07:00
Perbedaan produsen dan dekomposer adalah dekomser perannya sebagai pengurai yang mengurai zat-zat organik(yang dapat membusuk) menjadi zat-zat organik penyusunnya sedangkan produsen perannya menghasilkan makanan lewat proses fotosintesis.
21 3 21