Jawabanmu

2014-04-10T07:40:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkenalkan Nama Saya Drs. CALEG SE, MM alias Calo rada Gebleg .

Sebenernya saya gak ada niatan untuk jadi caleg. Soalnya saya punya cita-cita yang luhur yakni jadi Petugas Palang Merah atau Pemadam Kebakaran. Tapi ya mo gimana lagi. Emang nasibnya udah begitu kali. Lagian khan sekarang banyak artis-artis yang berubah haluan, rame-rame jadi caleg, Masa saya gak bolehhhhhhh ????? Anak istri saya juga butuh makan, pakaian, perhiasan, rumah yang layak, tabungan, mobil mewah, dll. Dan itu hanya bisa diperoleh dengan cara : ya jadi caleg seperti ini. Soalnya kerjanya gak berat-berat amat. Cukup 4DT: Datang, Duduk, Diam, Dengarkan; dan Tandatangan. Jadi jangan heran kalo banyak beragam kalangan masyarakat rame-rame beralih profesi menjadi wakil rakyat (meskipun enggak bener-bener mewakili rakyatnya, seringnya lebih condong mewakili kebutuhan perut sendiri).

Ya, saya tahu untuk jadi caleg memang butuh dana dan tenaga yang besar. Minimal untuk mencetak brosur, stiker, spanduk, Poster simulasi, dll. Udah bisa dibayangkan dong berapa uang yang saya keluarkan untuk nyetak stiker sebanyak 20.000 pcs missal satu stiker harganya Rp. 1000,- ? belum lagi untuk poster (Rp. 2000) kalender (Rp. 2000) Spanduk (Rp.18.000/m2), Brosur (Rp. 1000) dll. Termasuk juga Amplop yang dalam waktu dekat ini akan sampai ditangan anda. Jumlahnya bervariasi tergantung dari kejujuran yang bagiinnya (biasanya ditilep, padahal udah tak kasih jatah sendiri, plus uang rokok & uang Lelah). Tapi dari saya tak sama ratain satu amplop isinya Rp. 100.000.

Dari situ saja sudah terbayang khan berapa rupiah yang mesti saya keluarkan untuk mewujudkan cita-cita saya jadi caleg. Itulah sebabnya, program pertama saya setelah terpilih nanti adalah: BAGAIMANA AGAR SAYA BALIK MODAL. Setelah modal balik, baru saya mikirin rakyat, BBM, Sembako, Pendidikan Murah, Kesehatan Gratis, Jaminan Investasi Pengusaha, Ketersediaan Lapangan Kerja, termasuk memurahkan Tiket Kereta Api Agar Free Rider seperti saya bisa naik KA dengan Murah.

Untuk itu saudara-saudara (saya lagi orasi menjerit-jerit nih, tolong dengerin)
Pilihlah saya dengan mencontreng Nomor Urut Caleg 16, Partai Nomor 57, Partai Dambaan Wanita pada pemilu 9 April 2009.

Hidup Rakyat ....
Hidup Hidup Caleg ...