Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T05:47:10+07:00
Fluida Statis adalah fluida yang berada dalam fase tidak bergerak (diam) atau fluida dalam keadaan bergerak tetapi tak ada perbedaan kecepatan antar partikel fluida tersebut atau bisa dikatakan bahwa partikel-partikel fluida tersebut bergerak dengan kecepatan seragam sehingga tidak memiliki gaya geser. 
1 5 1
2014-04-10T05:52:25+07:00
Fluida statis ialah fluida yg tdk bergerak kemana2 hanya diam saja
contohnya air dalam baskom