Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T04:41:49+07:00
1. Gerakan Rotasi Bulan ( gerakan bulan pada porosnya ) 
2. Gerakan Revolusi Bulan trhadap Bumi ( gerakan perputaran Bulan mengelilingi Planet Bumi, pada Orbit lintasanya 
3. Gerakan Revolusi Bulan trhadap Matahari bersama2 dgn Bumi ( gerakan berputarnya bulan mengelilingi matahari bersama-sama dgn bumi.
6 4 6
2014-04-10T04:44:26+07:00
1. Gerakan Rotasi Bulan ( gerakan bulan pada porosnya ) 
2. Gerakan Revolusi Bulan trhadap Bumi ( gerakan perputaran Bulan mengelilingi Planet Bumi, pada Orbit lintasanya 
3. Gerakan Revolusi Bulan trhadap Matahari bersama2 dgn Bumi ( gerakan berputarnya bulan mengelilingi matahari bersama-sama dgn bumi.

3 5 3