Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T05:10:26+07:00
Ada. Setelah era reformasi, media lebih bebas untuk bergerak, rakyat bebas untuk berkreasi dan mengemukakan pendapatnya, bebas membentuk organisasi tetapi sesuai dengan UUD. Wakil rakyat murni dipilih oleh rakyat
1 5 1
2014-04-10T05:35:08+07:00
Ada, masyarakat jauh lebih bebas untuk mengemukakan pendapatnya dan sudah memakai demokrasi pancasila
1 1 1