Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T05:44:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jamus aspergillus wentii masuk dalam kelas ascomycetes ,, jamur ini tumbuh sbg saprofit pada tumbuh"an yg membusuk,, dan dpt ditemukan pula pada tanah, debu organik dan merupakan kontaminan yg sering ditemukan di laboratorium dan rumah sakit.. jamur ini membentuk filamen-filamen panjang bercabang, dan dalam media biakan membentuk miselia dan konidiospora serta berkembang biak dengan pembentukan hifa atau tunas dan menghasilkan konidiofora pembentuk spora.,.

ciri: mempunyai hifa berseptat dan miselium bercabang., sedangkan hifa yang muncul diatas permukaan merupakan hifa fertil., koloninya berkelompok,. konidiofora berseptat atau nonseptat yang muncul dari sel kaki,,. pada ujung hifa muncul sebuah gelembung, keluar dari gelembung ini muncul sterigma, pada sterigma muncul konidium–konidium yang tersusun berurutan mirip bentuk untaian mutiara,. konidium–konidium ini berwarna (hitam, coklat, kuning tua, hijau) yang memberi warna tertentu pada jamur...
Terimkaasiiiiihhhhh.. ini sangat membantuu :)