Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T23:13:44+07:00
Menurut saya ekosistem itu terdiri dari anggota yang saling terkait sehingga apabila hilang atau rusak salah satu anggota atau komponennya maka ekosistem tersebut akan terganggu/tidak seimbang.
3 3 3
2014-04-09T23:15:29+07:00
Ekosistem bersifat dinamis karena pada ekosistem terjadi perubahan. Artinya, ia selalu berubah-ubah dan perubahan itu bisa terjadi secara alamiah ataupun karena perbuatan manusia. jika satu komunitas di ekosistem ditiadakan, hilanng, atau musnah, maka akan berpengaruh pada komunitas lainnya
2 3 2