Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T23:20:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemilu


1.apa saja manfaat pemilu?
2.apakah banyak golput dalam pemilu?
3.apakah terjadi ketidakadlan dalam pemilu?
4.kapan pemilu brikutnya dilksanankan?
5.menurut partai apa yang menang?
6.berapa tps dib tiap kota?
7.kapan atau jam berapa selesai pemilu?
8.apakah tujuan orang GOLPUT?
9.apakah golput sikap tidak baik?
10.pemilu diselngaakan kapan saja?
11.apa manfaathya jika partai favoritmu
menang?
12.sebaliknya jika kalah?
13.hak pilih WNI sudah kah sesuai dengan pertaturan
14.dari mana ada demokrasi z,dahulu
15tujuan pemilu?
16.apakah semua  orang yyang  memilih beikap jujur
17.kapan penghitungan suaranya
18.kepanangan pemiilu?
19.berasal dari mana pemilu
20.dimana tempat tps yang baik ?


semoga membantu :)
3 4 3
2014-04-09T23:33:13+07:00
1.misalnya apa yang dimaksud pemilu?
2.apa yang dimaksud legislatif ?                                                                                                                                                                                                                                                                      maaaf ya aku cuma tahu dua mudah mudahan                                                          inysa  allah jawabannya benar