Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T23:06:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara langsung:

5!/2! = 5 x 4 x 3 = 60
1 5 1
2014-04-09T23:44:00+07:00
Misalnya a ama b selalu berdampingan jadinya
abccc       baccc
cabcc       cbacc
ccabc       ccbac
cccab       cccba
berarti ada 8 kemungkinan bukan?