Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T22:46:57+07:00
Volume 1 kubus itu kan 1 cm kubik berarti 
V = r x r x r 
r nya berarti 1 

rumus mencari seluruh panjang rusuk kubus = 12 x 1
                                                                 = 12 cm 
karna ada 10 kubus maka dikali 10 

12 x 10 = 120 cm 
1 5 1
2014-04-10T00:14:25+07:00
R nya 1 panjang rusuk kubus = 12 × 1 = 12 lalu p. rusuk × sama jlh kotak2 kubus = 12 × 10 = 120