Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T22:42:08+07:00
Jangan main gelap-gelap, mata butuh energi lebih kalau di tempat yang kurang cahaya, dan coba untuk jgn duduk terus berjam-jam. setengah jam jalan lihat-lihat sekitar dan minum cukup air
3 5 3
2014-04-09T22:44:45+07:00
Kalau sudah 30 menit menatap layar monitor, usahakan melihat benda2 yg ada di sekitar kita. contohnya kursi, meja, dll.
1 5 1