Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T22:38:07+07:00
Hewan berdarah dingin yaitu suhu tubuh nya tidak tergantung dari proses metabolisme tubuh termasuk peredaran darah dalam tubuhnya tapi dipengaruhi lingkungan contoh buaya

6 4 6
2014-04-09T22:39:47+07:00
Hewan berdarah dingin yaitu suhu tubuhnya tidak bergantung dari proses metabolisme tubuh termasuk peredaran darah dalam tubuhnya, tapi dipengaruhi lingkungan.
Contoh, buaya, kadal, cicak
1 2 1