jawab yang bener ya

yang bener aku tandai terbaik

yang gak tau jangan jawab

hitungla masing-masing panjang kerangka rusuk balok berikut ini

2
no 4 ??
iya,kamu bisa? jawab pakai cara ya :)
rusuk ada 12 buah. dibagi menjadi 3 bagian (panjang, lebar, tinggi). setiap bagian ada 4 buah. jadi untuk mencari panjang keseluruhan p x 4 +l x 4 +t x 4.
jawab:
a. 2x4 + 2x4 + 8x4 = 8+8+32 = 48 cm
b. 8x4 + 5x4 + 4x4 = 32+20+16 = 68 cm
terimakasih daud47 :)
^_^

Jawabanmu

2014-04-09T22:33:54+07:00
A) panjang seluruh rusuk
    =4(2+x2+8)
    =48 cm
b) panjang seluruh rusuk
    =4(4+5+8)
    =68 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T22:34:51+07:00
A. (4 x 8) + (2 x 8) 
     32  +  16 
          48 cm 
b. 4x( p + l + t )
    4 x ( 8 + 4 + 5 )
    4 x 17 
    68 cm 
1 5 1