Jawabanmu

2014-04-09T22:18:08+07:00
Peran penting selat malaka adalah sebagai pusat lalu lintas perdagangan pada jaman dahulu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T22:27:18+07:00
Jalur sutra adalah sebuah jalur perdagangan dengan di hubungkan oleh pedagang,pelana,biarawan,prajuritnomanden dengan menggunakan karavan dan kapal laut dan meng hubungkan chang an republik rakyat tiongkok, dengan antiokhia dan juga tempat lain nya pada waktu yang bervariasi .
peranan penting selat malaka mempunyai peranan penting pada masa kerajaan sriwijaya dan perdagangan pada masa kerajaan majapahit
2 4 2