Jawabanmu

2014-04-09T22:13:29+07:00
Pahlawan Pendidikan 
Jika dunia kami yang dulu kosong
tak pernah kau isi
Mungkin hanya ada warna hampa, gelap
tak bisa apa-apa, tak bisa kemana-mana 
Tapi kini dunia kami penuh warna
Dengan goresan garis-garis, juga kata
Yang dulu hanya jadi mimpi
Kini mulai terlihat bukan lagi mimpi
Itu karena kau yang mengajarkan
Tentang mana warna yang indah
Tentang garis yang harus dilukis
Juga tentang kata yang harus dibaca
Terimakasih guruku dari hatiku
Untuk semua pejuang pendidikan
Dengan pendidikanlah kita bisa memperbaiki bangsa
Dengan pendidikanlah nasib kita bisa dirubah
Apa yang tak mungkin kau jadikan mungkin
Hanya ucapan terakhir dari mulutku
Di hari pendidikan nasional ini
Gempitakanlah selalu jiwamu
wahai pejuang pendidikan Indonesia
makasih kaka
jdikan yg terbaik yaa
siiiipp ka
klo pengen jwab pertanyaan orang gimana ak
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T22:16:11+07:00
Pagi yang indah deruan angin menerpa wajahDingin menyelimuti langkah penuh keikhlasanRenungan hanya untuk sebuah kejayaanBerfikir hanya untuk sebuah keberhasilanTiada lafaz seindah tutur katamuTiada penawar seindah senyuman muTiada hari tanpa sebuah baktiMenabur benih kasih tanpa rasa lelahHari demi hari begitu cepat berlaluTiada rasa jenuh terpancar di wajah muSemangat mu terus berkobarMemberikan kasih sayang tiada rasa jemuJika engkau akan melangkah pergiKu tau langkahmu penuh pengorbananJika dirimu telah tiada dirimu kan selalu di kenangKau adalah pahlawan tanpa lencana.