Jawabanmu

2014-04-09T22:08:45+07:00
Karena dalam suatu ekosistem terdapat ketergantungan pada setiap populasinya
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T22:11:07+07:00
Sebab,Ekosistem seimbang didukung oleh banyak alternatif lintasan yang dapat dilalui zat untuk terjadinya daur materi dan perpindahan energi. Semakin banyak variasi jenis tumbuhan, herbivora, karnivora dan mikroba maka semakin banyak lintasan zat.
4 3 4