Jawabanmu

2014-04-09T21:57:55+07:00
Seni luar itu seni yang merupakan pengetahuan yang sangat luas detail itu yang secara jelas dan singkat
seni adalah tujuan yang positif menjadi penikmat merasa dalam kebahagiaan menurut alexander baum garton
seni adalah bentuk yang pengungkapannya dan penampilannya idak pernah menyimpang dari kenyataan dan seni itu adalh meniru alam menurut aristoteles
seni adalah sebuah impian karena tidak dapat menghitiarkan kenyataan menurut immanuel kant
seni adalah hasil keindahan sehingga dapat menggerakkan perasaan indah orang yang melihatnya menurut ki hajar dewantara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:58:09+07:00
Seni adalah sebuah hasil dari karya baik buatan sendiri maupun orang lain yang memiliki nilai tinggi yang berbeda tergantung orang yang menilai nya
2 4 2