Perhatikan pernyataan berikut:
1) seorang pedagang tewas karena bunuh diri
2) rumah bapak salman habis dilalap si jago merah
3) arman luka parah karena kecelakaan dijalan raya
4) bapak sarnubi gagal panen karena musibah banjir
Pernyataan tersebut yang merupakan contoh taqdir mubram terdapat pada nomor.....??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:52:33+07:00
Nomor 1
karena Takdir Mubram adalah takdir yang sebenarnya atau takdir yang pasti atau disebut juga kematian !
1 5 1
2014-04-09T21:55:59+07:00
Yang ke satu
karena takdir Mubram adalah takdir yang sebenarnya atau takdir yang pasti atau disebut juga kematian