Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:38:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak menejek budaya lain
Menghormati dengan sesam suku
Tidak pernah menonjolkan suku dai daerah aslanya sendiri.
Dan Yang penting terus membelajari keberagaman budaya yang ada Di Indonesia ini.

Semoga bermanfaat & Semoga bisa mejadi solusi yang bermanfaat . Terima Kasih.
32 4 32
2014-04-09T21:40:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dgn bangga akan karya indonesia seperti memakai batik, melestarikan kebudayaan dan bila perlu memperkenalkan kebudayaan kita..
bisa dibilang ini pendapat ane..
10 3 10