Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:36:05+07:00
Mulut: enzim ptialin untuk mengubah amilum jadi glukosa. lambung: enzim pepsin untuk mengubah protein jadi pepton, renin untuk ngendapin kasein susu, hcl untuk membunuh kuman dan mengaktifkan pepsin. pankreas: tripsin untuk ngubah pepton jadi asam amino, amilase merubah amilum jadi glukosa, lipase merubah lemak jadi asam lemak/gliserol
13 4 13
2014-04-09T21:36:44+07:00
Lambung= HCL= membunuh kuman, pepsin= mengubah menjadi pepton, renin= mengubah protein susu menjadi kasein

pangkreas= amilase=memecah amilum menjadi zat gula, tripsin= memecah protein dan pepton menjadi asam amino, lipase= memecah lemak menjadi asam lemak dan gliserol
6 4 6