Jawabanmu

2014-04-09T21:33:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dolmen:meja batu guna menaruhsesaji/singasna raja
menhir: tugu untuk menyembah nenek moyang
sarkofagus: peti batu untuk tempat mayat dan ada penutupnya
arca: batu/perunggu yang sudah di pahat
3 1 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:34:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dolmen: tempat untuk menyediakan sesaji untuk dipersembahkan ke roh nenek moyang 
menhir: sejenis batu tegak diatas punden berundak untuk pemujaan roh nenek moyang 
sarkofagus: untuk menyimpan mayat/jenazah
arca: patung untuk menggambarkan keagamaan 
4 5 4