Maaf klo banyak......
1. Bagaimana sikap kalian terhadap teman-teman kalian yang lebih menyukai produk luar negri?
2. Bagaimana pendapat kalian jika ada orang asing yang berusaha menyelundupkan barang-barang ke dalam negri kita?
3. Mengapa negara kita mengirim tenaga kerja keluar negri?
4. Mengapa kita harus mencintai produk dalam negri?
5. Seandainya kalian menjadi pengusaha, peran apa yang dapat kalian berikan agar produk buatan dalam negri dicintai rakyat indonesia?

2
itu pendapat diri sendiri, bila anda meminta tolong orang lain jawabannya akan berbeda dengan kehidupan anda sendiri
saran saya jawab saja pertanyaannya sendiri karena itu pertanyaan INDIVIDUAL untuk introspeksi diri sendiri

Jawabanmu

2014-04-09T21:29:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menasehatinya agar lebih peduli memakai produk negri sendiri.
2.seharusnya dia ditangkap dan dikembalikan kepada negaranya dengan nasihat
yang merubah kejahatannya.
3.selain agar pendudk yang terlalu banyak dapat teratasi 
kita juga bisa mengenal dan bertambah pengetahuan negara lain.
4.karena jika kita saja tidak mencintai bagain dri negar sendiri ,siapa lagi ...
5.program 
sayangi negeri
bahwa barang buatan sendiri menangis ,dan sedih melihat pemilik yang tidak memedulikan


semoga membantu :)
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:44:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya:

1. sebaiknya kita mengingatkan kepada teman kita untuk selalu menggunakan dan mencintai produk dalam negeri, karena, produk dlm negri lebih berkualitas dan mencermikan bahwasannya kita sebagai seorang warga negara yg cnta tnh air
2. pemerintah harus selalu memperhatikan gerak-gerik orang asing tersebut,, dan terus mencari tahu apa maksud dan tujuan orang asing tsb menyelundupkan barang2 yg tdk baik k dlm negri
3. karena di luar negeri , hasil yg dihasilkan kbh banyak drpd di indonesia, serta di indonesia semakin berkurang lapangan pekerjaannya
4. karena produk dlm negri lbh berkuallitas dan mencerminkan sikap cinta tanah air
5. membuat produk semenarik mungkin dan menyalurkan  produk tsb kepada pameran2 yg ada
24 4 24